Tottenham Ingin Pecahkan Rekor Transfer Termahal

Tottenham Ingin Pecahkan Rekor Transfer Termahal

Tottenham Ingin Pecahkan Rekor Transfer Termahal – Harry Kane sudah mengatakan kemauannya untuk bertukar seragam pada transfer bursa musim panas tahun ini. Menyaksikan kesempatan dapat datangkan keuntungan, CEO Tottenham Hotspur, Daniel Levy, diberitakan meningkatkan harga nilai transfer pemain unggulannya itu. Kane telah mengatakan kemauannya itu langsung pada pihak Tottenham. Ia mengharap dapat selekasnya berunding dengan CEO Tottenham, Daniel Levy supaya siap menjualnya.

Tetapi, Levy dikenali sebagai pebisnis yang pintar. Ia pasti tidak ingin kehilangan asset paling berharganya dengan harga terjangkau. Pemain Terbaik Musim 2020-2021, Nomor 1 Paling TajamHarry Kane dalam beberapa musim sering menjadi unggulan di teamnya. Pada musim ini, ia cetak 23 gol dan 14 orang kepercayaansi dalam 35 performanya di Liga Inggris dan memenangi penghargaan Sepatu Emas. Ia sudah menyikat penghargaan itu sekitar 2x, yaitu pada musim 2015-2016 dan 2016-2017.

Baca Juga : Phil Foden Mengucapkan syukur Dikasih Peluang Ke-2

Tottenham Ingin Pecahkan Rekor Transfer Termahal Usai Jual Harry Kane

Tottenham Ingin Pecahkan Rekor Transfer Termahal

Forlan Ingin Saksikan Duet Cavani-Kane di Man United pada Musim DepanDengan perolehan Kane yang cemerlang beberapa club benar-benar berminat untuk mencatatngkannya. Tiga club Inggris, yaitu Chelsea , Manchester United dan Manchester City diberitakan sudah merajut contact dengan perwakilan si pemain.Menyaksikan kesempatan memperoleh keuntungan berlimpah, Levy diberitakan sudah siap jual bintangnya. Ia disampaikan akan menjual Kane dengan nilai transfer 150 juta pounds atau sama dengan Rp3 trilun. worcesterthinktank Tetapi, laporan terkini Mandiri lewat Metro, Selasa (25/5/2021) Levy sudah meningkatkan harga Harry Kane. Ia siap jual si pemain dengan nilai 200 juta pounds atau sama dengan Rp4,064 trilun.

Harga itu semakin besar dari rekor transfer sekarang ini. Rekor masih digenggam Neymar saat berpindah dari Barcelona ke Paris Saint-Germain (PSG). Raksasa Prancis beli striker asal Brasil itu dengan nilai transfer 199,lima juta pounds atau kira-kira Rp3,8 triliun pada 2017 lalu. Levy yakini nilai itu benar-benar patut untuk seorang Harry Kane.

Artikel Terkait:  Manchester City & Tottenham Hotspur Dalam Jumlah Terbatas

Chelsea diakabrkan sebagai konsumen yang paling siap memuat Kane dan berasa mereka bisa mengongkosi kepindahnya kapten Inggris itu. Namun, Stamford Bridge ialah tidak dicintai Kane karena kompetisi Spurs dan Chelsea.

Manchester City dapat disebut benar-benar memerlukan striker tengah sesudah keperginya Aguero, tapi club jarang-jarang keluarkan uang banyak untuk satu pemain.

Sementara Manchester United ialah penggemar lama Kane. Namun, Edinson Cavani belakangan ini tanda-tangani kontrak setahun baru. Hal tersebut membuat Ole Gunnar Solskjaer konsentrasi cari pemain di status berlainan.

worcesterthinktank