Resmi Rui Patricio Jadi Kiper Baru AS Roma

Resmi Rui Patricio Jadi Kiper Baru AS Roma

Resmi Rui Patricio Jadi Kiper Baru AS Roma – AS Roma sah mengenalkan Rui Patricio sebagai penjaga gawang baru mereka pada Rabu (14/7/2021) pagi hari WIB. Rui Patricio diambil dari club Liga Inggris, Wolverhampton Wanderers, dan menandatangani kontrak di Roma sampai 30 Juni 2024. Club dengan suka hati umumkan penerimaan penjaga gawang internasional Portugal, Rui Patricio. Patricio, 33 tahun, ialah perekrutan pertama Giallorossi panas musim ini – datang dari club Liga Premier Wolverhamption Wanderers dengan kontrak tetap,” catat pengakuan di situs sah AS Roma.

Adapun ongkos awalan yang harus dirogoh Roma untuk membayar Patricio ialah 11,lima juta euro atau kira-kira Rp195,9 miliar. Namun, Roma bisa jadi memberikan uang tambah ke Wolves bila performa Patricio bagus dan beberapa sasaran yang diputuskan atas nama club dan pemain terwujud.

Rui Patricio Resmi Jadi Kiper Baru AS Roma

Resmi Rui Patricio Jadi Kiper Baru AS Roma

Patricio sendiri sudah banyak memiliki pengalaman dalam profesinya sejauh ini. Penjaga gawang berperawakan 190cm ini sudah mencatatkan 97 performa untuk Tim nasional Portugal dan perolehan paling besarnya ialah memenangkan Piala Eropa 2016. Di AS Roma, Patricio berasa semangat untuk menolong team capai sasaran yang diharap. Menurut dia, AS Roma jadi makin bagus di bawah bimbingan Jose Mourinho.

“Roma ialah club besar dan rintangan baru dan saya semangat untuk coba dan menolong club capai sasarannya,” kata Patricio di situs sah club. Untuk Jose Mourinho kita bicara mengenai salah satunya pelatih terbaik di dunia dan saya semangat untuk mulai bekerja dengannya dan lakukan semuanya yang saya dapat untuk menolong team,” pungkasnya.

Dikutip Football Italia, ke-2 club menyetujui kepindahnya secara utang, dengan Marseille harus mematenkan Pau Lopez dengan ongkos 12 juta euro, bila si kiper mencatat minimal 20 performa di pertandingan sah. Angka 12 juta euro itu lebih murah dibanding ongkos yang dikeluarkan AS Roma saat membawa Lopez dari Real Betis pada 2019 lalu yaitu 23,lima juta euro. Secara keseluruhan, Pau Lopez sudah mencatat 76 performa untuk AS Roma sepanjang 2 musim, dengan 18 kali cleansheet dan kecolongan 93 gol.

Artikel Terkait:  Wolfsburg vs Dortmund : Prediksi dan Link Live Streaming

worcesterthinktank