Pelatih Denmark Masih Belum Terima Akan Kekalahan Skuatnya Di Semi Final

Pelatih Denmark Masih Belum Terima Akan Kekalahan Skuatnya Di Semi Final

Pelatih Denmark Masih Belum Terima Akan Kekalahan Skuatnya Di Semi FinalPelatih Denmark Kasper Hjulmand kelihatannya belum juga terima akan hasil yang diterima skuatnya di Semi final Euro 2020. Dia berasa jika semestinya Inggris tidak memperoleh penalti.

Ekstensi saat yang terjadi di Wembley pada kamis pagi hari barusan sudah digunakan dengan baik sekali oleh Harry Kane. Yang membuat inggris menang 2 – 1 dari Denmark dan pastikan diri maju ke final pada 12 juli kelak hadapi Italia.

Penyerang Tottenham itu cetak gol sesudah inggris mendapatkan hadiah penalti. Oleh Wasit Danny Makkelie saat Raheem Sterling dijatuhkan oleh tekel keras Joakim Maehle.

Artikel Terkait : Manchester United Pemikiran mengambil Declan Rice

Kasper Schmeichel sebenarnya sempat gagalkan sepakan penalti Kane. Tetapi si pelaksana eksekusi sukses manfaatkan bola rebound yang menghasilkan gol pahlawan kemenangan the three lions tempo hari.

Menyikapi hal itu, Agen Bola Tangkas Online Kasper Hjulmand akui tidak suka karena ada pelanggaran yang berbuntut pada penalti tempo hari. Pelatih Denmark itu akui benar-benar kecewa dengan yang dirasakan teamnya yang perlu tidak berhasil meluncur lebih jauh kembali di euro 2020 ini.

Walau demikian, Hjulmand mengutarakan perasaan senangnya kesemua staff dan pemainnya. Terhitung saat Judi Bola Online Terbesar Christian Eriksen yang sudah kembali bermain.

Sebelumnya setelah sempat terserang penyakit serangan jantung. Di laga pertama Denmark menantang Finlandia yang usai dengan kekalahan 0 – 1.

Artikel Terkait:  Real Madrid Ikut-ikutan Kesengsem Pada 'The New Zlatan Ibrahimovic'

worcesterthinktank