Neymar Murka ke Conmebol

Neymar Murka ke Conmebol

Neymar Murka ke Conmebol – Neymar memperlihatkan kekecewaannya pada tubuh sepak bola Amerika Selatan Conmebol yang jatuhkan ancaman larangan bermain dua pertandingan ke Gabriel Jesus.

Ancaman ini diberi Jesus karena perbuatannya menyepak muka pemain Chile, Eugenio Mena dalam partai perempat final Copa America 2021 minggu kemarin.

Setelah kejadian yang membuat langsung dikartu merah itu, Jesus juga telah mohon maaf dan mengatakan sebagai kecelakaan yang tidak tersengaja.

Artikel Terkait : Timnas Inggris Beri Penghormatan ke Christian Eriksen

Neymar Murka ke Conmebol

Kekecewaan Neymar

Ternyata, Conmebol masih tetap memberinya ancaman larangan bermain 2x yang membuat Jesus harus mangkir dalam partai final hadapi Argentina akhir minggu ini.

Neymar juga berasa tidak terima dengan ancaman itu. Agen Bola Tangkas Online Melalui Instagram Story yang diupload di account pribadinya, pemain 29 tahun itu melemparkan hujatan untuk Conmebol.

“Benar-benar memilukan ada di tangan beberapa orang yang membuat keputusan semacam ini.” catat Neymar.

“Mereka membuat analitis permainan yang cantik. Kita harus memberikan selamat ke mereka.” lebih Neymar dengan maksud sarkas.

Kekecewaan Gabriel Jesus

Saat itu, Judi Bola Online Terbesar Gabriel Jesus sendiri dibikin kecewa dengan keputusan Conmebol yang memberinya ancaman larangan bermain dua pertandingan tidak dapat ajukan banding.

“Larangan bermain dua pertandingan dan tidak dapat banding? Selamat Conmebol. Saya pikir kalian tidak menyaksikan apa yang terjadi secara benar,” catat Jesus di Instagram Story yang dia upload.

Artikel Terkait:  Andreas Christensen Cukup Yakin Diri

worcesterthinktank