Kylian Mbappe Tunda Kontrak Baru di Paris Saint-Germain

Kylian Mbappe Tunda Kontrak Baru di Paris Saint-Germain

Kylian Mbappe Tunda Kontrak Baru di Paris Saint-GermainDi tengah-tengah ada ketertarikan kuat dari Real Madrid dan Liverpool, Kylian Mbappe masih mengulur-ulur kontrak baru yang diberikan Paris Saint-Germain karena menunggu tercukupinya dua tuntutan intinya.

Media Prancis Le Parisien mengeklaim Kylian Mbappe terbuka untuk tinggal di Parc des Princes, dengan kontraknya sekarang ini bersama Paris Saint-Germain akan usai pada musim panas 2022.

Real Madrid dan Liverpool ke-2 nya disebutkan benar-benar berminat untuk tanda-tangani kontrak dengan juara Piala Dunia itu, dan Paris Saint-Germain dapat diminta jual bintang mereka pada panas musim ini bila tidak berhasil menyetujui kontrak baru.

Awalnya Les Parisiens worcesterthinktank sudah sah perpanjang kontrak Neymar sampai musim panas 2026 kedepan berpenghasilan yang capai Rp 10 Milyar per minggu, dan sekarang faksi club tinggal konsentrasi pada penyempurnaan kontrak striker berumur 22 tahun mereka.

Kylian Mbappe, yang dikontrak dari Monaco sebesar Rp 2,5 Trilyun pada musim panas 2018, sudah jadi pemain inti untuk PSG, sudah cetak 132 gol dan 61 assist di dalam 171 performa, terhitung 42 gol dan 11 assist dalam 47 performanya pada musim ini.

Tetapi striker internasional Prancis itu disebutkan sedih dengan perolehan Paris Saint-Germain selama ini yang belum cukup bagus untuk berkompetisi memenangi piala Liga Champions, serta saat ini mereka kehilangan gelar Ligue 1 ke tangan OSC Lille.

Karena itu pemain berumur 22 tahun itu tetap tunda untuk menyepakati kontrak anyarnya di Parc des Princes karena dua tuntutan. Pertama, ia menampik ekstensi kontrak yang terlampau panjang, disebutkan jika penawaran kontrak baru PSG berlaku sampai sekitaran 2025 atau 2026 kedepan.

Artikel Terkait:  Berikut Daftar Pemain Timnas Indonesia Untuk TC Di Jakarta

Kylian Mbappe cuman ingin perpanjang kontraknya sepanjang satu tahun kembali, atau sampai musim panas 2023, supaya ia masih tetap mempunyai peluang terbuka untuk pilihan transfernya di periode kedepan, khususnya berkaitan kemauannya untuk bermain untuk Real Madrid.

Ke-2 , pemain asli kelahiran Paris itu tetap ingin menyaksikan rutinitas transfer PSG di panas musim ini. Ia ingin bermain di team bersaing yang melawan piala tiap musim dan ketidakberhasilan di Liga Champions dan Ligue 1 pada musim ini sudah memberi kekesalan besar untuknya.

Bila tekadnya tidak disertai dengan masalah transfer Paris Saint-Germain, dia cuman akan terjalin kontrak paling lamban sampai 2023 kedepan. Dua tempat yang disebutkan ingin disaksikan Kylian Mbappe supaya diperkokoh di teamnya ialah pos bek kanan dan pemain tengah tengah baru.

Saat ditanyakan awalnya bulan ini apa ia merencanakan bertahan di dalam Paris Saint-Gerain pada musim depan, Kylian Mbappe menjawab politis, “Saya berpikir yang terpenting ialah nikmati peristiwa sekarang ini.”

worcesterthinktank