Hasil Imbang Tak Pengaruhi Takhta Inter Di Puncak Klasemen

Hasil Imbang Tak Pengaruhi Takhta Inter Di Puncak Klasemen

Hasil Imbang Tak Pengaruhi Takhta Inter Di Puncak Klasemen – Inter Milan masih gagah sebagai pimpinan klassemen Serie A, walau tidak berhasil melanjutkan trend kemenangan mereka saat bertandang ke Napoli. Inter Milan harus senang bermain seri saat melawan Napoli pada pertandingan kelanjutan Serie A, di Stadion San Paolo, Senin (19/4) pagi hari WIB. Untuk Inter, hasil seimbang ini tidak demikian mempengaruhi status mereka di pucuk klassemen. Sementara untuk Napoli, ketidakberhasilan raih tripoin membuat mereka tidak dapat sentuh empat besar.

Pada set pertama sesungguhnya Inter banyak memberi penekanan ke Napoli, tetapi beberapa kesempatan yang diusahakan mereka seolah tidak menjumpai peruntungan, karena tiang gawang jadi penghambat.

Menit ke-29, saat Inter mendapatkan kesempatan dari sepakan pelosok, http://slotnationslot88.website2.me/ bola yang bergerak liar di kotak penalti dibantai oleh Brozovic dengan niat tendangan ke gawang. Bola selanjutnya dilanjutkan Lukaku, dan justru mengenai garis gawang.

Hasil Imbang Tak Pengaruhi Takhta Inter Di Puncak Klasemen

Hasil Imbang Tak Pengaruhi Takhta Inter Di Puncak Klasemen

Pertahanan Inter kewalahan menghentikan gempuran Inter dan pada akhirnya harus terhukum gol. Persisnya menit ke-36, saat bola yang ditendang Insigne dengan niat melepas umpan ambil tidak berhasil diamankan Handanovic dengan prima.

Kapten Inter itu telah sanggup mencapai bola, tetapi selanjutnya bola terlepas dari dekapan dan justru terbentur De Vrij yang sedang lari menuju gawang. Bola itu masuk di gawang Inter, dan bawa Napoli unggul 1-0. Gol dihitung sebagai bunuh diri Handanovic.

Peruntungan seolah tidak ingin mendekati Inter, karena kembali lagi tiang gawang jadi penghambat usaha mereka cetak angka. Kesempatan ini perekik Eriksen di menit 38′, yang sempat pernah terjamah sedikit oleh Lukaku, cuman mengenai tiang dekat gawang Napoli.

Artikel Terkait:  Mau Tampil Maksimal Di Liga 1 PSS Sleman Siapkan Program Khusus

Gli Azzurri pada akhirnya tutup paruh pertama dengan keunggulan tipis 1-0, dan semua peristiwa di paruh pertama cukup membuat Inter frustrasi. Pada set ke-2 , Bandar Slot Game Online Terlengkap tanpa alternatif lain untuk Inter terkecuali pancal gas untuk memburu ketinggalan.

Eriksen pada akhirnya membuat posisi kembali imbang melalui golnya. Operan silang Darmian ke kotak penalti Napoli tidak dapat disapu Manolas dengan prima. Eriksen menyongsong bola dengan sepakan keras di luar kotak penalti yang pada akhirnya tidak dapat dicapai Meret. 1-1, menit 55′.

Inter tentu saja ingin akhiri pertandingan dengan kemenangan, Bandar Slot Terpercaya Di Indonesia Darmian yang tampil lumayan baik diganti oleh Ivan Perisic, agar lebih ofensif dan menambahkan dimensi gempuran team racikan Antonio Conte. Menit 75′, Conte kembali lakukan penyegaran untuk baris serang, Martinez diganti oleh Alexis Sanchez.

Pertandingan lebih menarik pada sepuluh menit akhir waktu normal. Bandar Slot Politano hampir saja membuat Napoli pimpin, bila saja sepakan kerasnya tidak mengenai garis. Wasit sempat pernah memeriksa VAR di menit 81′, saat De Vrij dipandang lakukan tekel beresiko ke Zielinski, tetapi ternyata tekel De Vrij bersih.

Empat menit waktu tambahan, dan ke-2 team masih coba cari gol kemenangan. Beradu tegang sempat pernah terjadi di antara Manolas dan Hakimi, wasit juga memberi kartu kuning ke ke-2 nya. Tanpa gol tambahan, Judi Slot Inter harus senang bermain seri.

Formasi Pemain

Napoli: Alex Meret; Giovanni Di Lorenzo, Kalidou Koulibaly, Konstantinos Manolas, Mario Rui; Fabian Ruiz, Diego Demme; Matteo Politano, Piotr Zielinski, Lorenzo Insigne; Victor Osimhen.

Inter: Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Achraf Hakimi, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Christian Eriksen, Matteo Darmian; Romelu Lukaku, Lautaro Martinez.

Artikel Terkait:  Bongkar Rahasia Inggris di Piala Eropa 2020

worcesterthinktank