Guardiola Bakal Tangani Tim Italia

Guardiola Bakal Tangani Tim Italia

Guardiola Bakal Tangani Tim Italia – Josep Guardiola diprediksikan akan selekasnya memeriahkan persaingan Liga Italia. Hal tersebut dikatakan bekas pelatih Chelsea dan Leicester City, Claudio Ranieri berkaitan isu keperginya Guardiola dari bangku kepelatihan Manchester City.Ranieri menyaksikan Guardiola sebagai figur pelatih yang tidak sangsi untuk coba rintangan baru. Sama seperti yang dia kerjakan saat putuskan latih Man City sesudah meraih sukses bersama raksasa Jerman, Bayern Munich. Hal sama awalnya dilaksanakan Guardiola yang pilih Bayern selesai raih beberapa gelar berprestise bersama Barcelona.Guardiola sendiri barusan kembali mengantar Man City memenangkan Liga Inggris 2020-2021. Ini sebagai piala liga ke-3 yang disembahkan pelatih Spanyol itu untuk tim Manchester Biru.

Cepat atau Lambat Josep Guardiola Bakal Tangani Tim Italia

Guardiola Bakal Tangani Tim Italia

Chelsea Hancur Rekor Manis Guardiola dengan Man City di FinalTak bingung, Ranieri juga yakini Guardiola sekarang ini mulai terpikirkan untuk kembali cari rintangan lain dan Liga Italia sebagai persaingan yang bisa saja opsi untuk pelatih 50 tahun itu.

Ditambah sekarang ini beberapa pelatih terkenal mulai memeriahkan persaingan Liga Italia. Diantaranya Jose Mourinho yang baru tergabung bersama AS Roma. Ranieri juga percaya lambat atau cepat Guardiola berminat untuk mencoba panasnya kompetisi Italia.

“Kami akan kembali, karena saya menyaksikan pertanda perkembangan yang ada sekarang ini di persaingan,” tutur Ranieri dikutip dari situs Goal International, Rabu (2/6/2021). Serie A yang menyaksikan kembalinya (Jose) Mourinho, (Massimiliano) Allegri dan mungkin saja (Maurizio) Sarri, pasti tingkatkan visibility semua gerakan kami,” sambungnya. worcesterthinktank Sangat sayang untuk (Antonio) Conte, yang sudah tinggalkan Inter, tetapi saya percaya Guardiola lambat atau cepat akan tiba untuk latih di Italia ,” tutur Ranieri kembali. Tetapi, ada satu perihal yang perlu kami kerjakan secepat-cepatnya. Kami harus tingkatkan kecepatan permainan. Bila kami tidak melakukan, susah menjadi bersaing,” ujarnya

Artikel Terkait:  Arsenal Dianggap Tak Pantas di Liga Super

worcesterthinktank