Borneo FC Resmi Kontrak Eks Timnas Indonesia U-19

Borneo FC Resmi Kontrak Eks Timnas Indonesia U-19

Borneo FC Resmi Kontrak Eks Timnas Indonesia U-19 – Kehadiran Paulo diinginkan menambahkan kemampuan baris tengah Borneo FC pada musim ini. Borneo FC mengambil pemain baru untuk menambahkan kemampuan pada Liga 1 musim ini. Pesut Etam mengontrak Paulo Sitanggang, sepanjang satu musim.

Bertambatnya Paulo pasti mengagetkan. Sejauh ini tidak ada berita yang mengatakan bekas tim nasional Indonesia U-19 itu akan tergabung dengan Borneo FC.

Baca Juga: https://slotnation88.jimdosite.com/

Management Borneo FC menyebutkan semenjak saat sebelum mengikut Piala Menpora 2021, telah membidik tanda-tangan Paulo. Tetapi, tidak ingin membocorkannya ke khalayak.

Borneo FC Resmi Kontrak Eks Timnas Indonesia U-19

Borneo FC Resmi Kontrak Eks Timnas Indonesia U-19

“Bisa jika kami bidik secara terus-terang, club asal pemain tidak melepaskannya. Atau bahkan juga ada team yang lain mendahului kami,” kata manager Borneo FC Farid Abubakar, diambil situs sah club.

Farid menerangkan kehadiran Paulo,  Bandar Slot Game Online Terlengkap untuk lengkapi paket pemain Borneo FC. Kemarin, pasukan Mario Gomez itu pinjamkan tiga pemain ke club Liga 2 Rans Cilegon FC.

Adapun pemain yang dipinjam ialah Ilhamsyah, Rifal Lastori dan Muhammad Iksan. Mereka akan bela Rans Cilegon FC, sepanjang satu musim.

“Kami telah ucapkan, pasti mengambil pemain baru dan itu telah kami tunjukkan dengan hadirnya Paulo. Kelak pemain yang lain akan tiba. Dan kami sementara tidak dapat ucapkan siapakah pemain yang kami harapkan itu,” katanya.

Artikel diteruskan di bawah ini Paulo telah mengikut latihan di Stadion Segiri. Bandar Slot Terpercaya Di Indonesia Pemain tengah berumur 25 tahun itu diinginkan cepat bersatu dengan rekanan segrupnya yang berada di Borneo FC.

“Kami harap sudah tentu, Paulo dapat menolong team ini raih prestasi tinggi di Liga 1,” katanya.

Artikel Terkait:  Mikel Arteta : Ketidak Berhasilan Arsenal Tidak Ada Hubungan Dengan Style Main

Saat sebelum masuk Borneo FC, Paulo perkuat club Liga 2 PSMS Medan. Dia bela Ayam Kinantan, sesudah putuskan pergi dari Persik Kediri.

worcesterthinktank