Atalanta Pantas Capai Kesuksesan di Serie A dan Eropa

Atalanta Pantas Capai Kesuksesan di Serie A dan Eropa

Atalanta Pantas Capai Kesuksesan di Serie A dan EropaPenyerang Atalanta, Duvan Zapata memandang timnya memang pantas dapat berkompetisi dengan tim-tim besar di Italia dan benua biru.

Club sepak bola berjulukan La Dea sebenarnya sebagai team kecil, tetapi terakhir di bawah instruksi Gian Piero Gasperini menjelma jadi club Liga Italia yang jangan disepelekan kembali.

Bisa dibuktikan, Atalanta untuk ke-3 kalinya secara berturut-turut sukses bermain di Liga Champions. Selanjutnya di gelaran Coppa Italia, Duvan Zapata dan mitra sanggup capai final sekitar 2x dalam dua musim. Sayang, di pertandingan terakhir mereka harus berserah dari Juventus dengan score 2-1.

Meskipun kalah, tetapi mesin pencetak gol worcesterthinktank asal Kolombia masih tetap menyambutnya dengan positif dan dia suka sekarang timnya diakui di Liga Italia dan panggung Eropa.

Bicara di website sah club, Duvan Zapata, menjelaskan Atalanta mempunyai musim yang fenomenal. Rasa berbahagianya semakin karena timnya saat ini sudah mainkan sepak bola yang baik.

Striker berumur 30 tahun mengatakan bila beberapa orang memandang bila La Dea tidak patut di status yang sekarang ini dicapai oleh timnya. Namun, dia riang karena timnya dapat memberikan bukti di laga.

Disamping itu, si pemain menerangkan gol terbaik yang dia buat ialah saat menantang Udinese. Tetapi, dia tetap lebih suka dengan keseluruhnya Atalanta bermain dan dia akui tidak sabar untuk menyaksikan beberapa penggemar kembali lagi ke tribune pemirsa kembali.

Musim ini, Duvan Zapata sudah bermain dalam 49 performa di semua persaingan untuk La Dea. Selanjutnya dia mengepak 19 gol dan menyumbangkan 15 assist.

Atalanta sendiri akhiri Serie A 2020/21 ada di posisi ke-3 klassemen dengan mengepak 78 point dengan hasilkan 23 kemenangan dalam 38 pertandingan.

Artikel Terkait:  Menerka Alasan Ed Woodward Mundur dari Manchester United

worcesterthinktank