Andreas Christensen Cukup Yakin Diri

Andreas Christensen Cukup Yakin Diri

Andreas Christensen Cukup Yakin Diri – Bek Denmark, Andreas Christensen, cukup optimis sanggup hentikan pergerakan Harry Kane. Lalu, bagaimana respon striker Inggris itu?

Inggris dan Denmark akan sama-sama bertatap muka dalam set semi-final Euro 2020 yang diadakan di Wembley Fase, Juara akan berjumpa dengan Italia yang sudah ditegaskan bisa lolos selesai menaklukkan Spanyol.

Di atas kertas, Inggris lebih patut diunggulkan daripada team berjulukan the Danish Dynamite itu. Karena mereka punyai beberapa pemain luar biasa yang bermain di tim-tim kelas atas, Harry Kane misalnya.

Pria berumur 27 tahun itu sudah menyicipi banyak gelaran berprestise seperti Premier League sampai Liga Champions. Agen Judi Sbobet Nation Bola Dia dikenal juga sebagai salah satunya striker beresiko dan stabil dalam soal cetak gol setiap musimnya.

Andreas Christensen Cukup Yakin Diri

Denmark Ingin Stop Kane?

Jelas sudah, Kane akan jadi sandaran Inggris untuk membobol gawang Denmark yang dijaga Kasper Schmeichel. Apa lagi bomber Tottenham itu barusan kantongi 2 gol pada pertandingan awalnya menantang Ukraina.

Tetapi Christensen cukup percaya sanggup menepisnya. Pemain Chelsea itu telah mempunyai perbekalan info dari rekanan segrup Kane di Tottenham, Pierre-Emile Hojbjerg. Agen Sbobet Terpercaya Resmi Lantas, apa Kane berasa dapat disetop?

“Sebenarnya, kemungkinan tidak. Pengetahuan permainan saya, dari sisi apa yang perlu saya kerjakan, tidak hanya untuk menolong diri kita tetapi team. Kemungkinan itu yang terbaik dari karier saya selama ini,” ucapnya, diambil dari Sports Mole.

“Itu bukan permasalahan. Bila anda coba hentikan saya, tidak kenapa, karena anda punyai pemain lain yang serupa baiknya, yang akan membuat permasalahan [buat lawan],” sambungnya.

Masih Ada yang Lain

Toh, pada akhirannya, Kane bukan salah satu pemain Inggris yang pantas Denmark cermati. The Three Lions punyai beberapa beberapa nama luar biasa yang bisa juga menyebar teror ke bidang pertahanan tiap rivalnya.

Artikel Terkait:  Mochamad Iriawan, Berlaku Tegas Pada Kasus Elkan Baggott

“Ini bukanlah masalah apa anda hentikan saya atau kami secara team, kami punyai beberapa teror, Agen Bola Terpercaya┬ábeberapa pilihan, cara-cara bermain yang lain,” kata Kane kembali.

“Saya berasa, saat sedang main pada keadaan terbaik, saya dapat cetak gol atau menyuguhkan asis buat siapa saja,” ujarnya.

worcesterthinktank